nusakini.com - Persija Jakarta harus puas meraih hasil imbang di markas Sông Lam Nghệ An, Stadion Vinh, Selasa (6/3) petang WIB. Hasil itu jelas membuat laju Persija makin berat untuk lolos dari fase grup Piala AFC 2018.

Laga perdana Grup H dilalui Persija dengan kekalahan telak tiga gol tanpa balas dari Johor Darul Takzim. Mereka mampu bangkit pada partai kedua menjamu Tampines Rovers, dengan kemenangan 4-1, di kandang.

Dengan empat poin yang Persija kumpulkan dari tiga pertandingan awal, striker Persija Marko Šimić tetap yakin bahwa kans bagi tim ibu kota melaju ke babak berikutnya masih besar.

"Saya pikir masih ada kemungkinan, kami punya masih punya pertandingan menjamu Sông Lam Nghệ An di kandang dan Johor Darul Takzim di kandang, juga melawan Tampines," kata Šimić kepada Fox Sports.

"Kami punya suporter yang sangat luar biasa ketika bermain di kandang. Kami sangat percaya diri bahwa kami bisa lolos dari fase grup," imbuhnya.

Saat ini Persija berada di posisi tiga klasemen Grup G, sementara Sông Lam Nghệ An memimpin klasemen dengan tujuh poin. Johor berada di posisi kedua, sekaligus menempati runner-up terbaik zona Asia Tenggara dengan tiga poin dan akan melawan Tampines Selasa (6/2) malam.

"Saya pikir satu poin sudah bagus, Sông Lam Nghệ An merupakan tim yang kuat karena mereka bisa mengalahkan raksasa di Asia Tenggara seperti Johor dengan skor 2-0. Kami sudah mengantisipasi laga ini sangat sulit, jadi satu poin hasil yang bagus dan kami berharap pada laga berikutnya kami bisa terus menang." (fft/om)